TENTANG BEBASBAYAR
1. Apa itu BebasBayar
?
BebasBayar adalah
solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin
(PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, dll) keluarga Anda secara praktis, mudah dan
menguntungkan.
2.
Mengapa BebasBayar LEBIH UNGGUL dari yang lain ?
·
Gratis 100% Tanpa
Investasi.
·
Fitur dan Layanan Transaksi Pembayaran
Online Terlengkap.
·
Cukup dengan SMS Anda
bisa membayar tagihan.
·
CASHBACK setiap
transaksi pembayaran.
·
PROMO menarik
setiap minggunya.
·
Pulsa, Tagihan Bulanan, Tiket Kereta dan
Pesawat PASTI DIBUTUHKAN
3.
Apakah BeBasBayar benar-benar GRATIS ?
BENAR. Untuk
Personal tidak perlu membayar biaya registrasi atau initial fee apa pun kepada
kami.
4.
Apakah BebasBayar AMAN ?
Tentu Saja, BebasBayar
merupakan salah satu layanan dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang telah
tersertifikasi ISO 27001 - Information Security Management. BebasBayar menjamin
kerahasiaan Informasi Anda dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang
tidak berkepentingan.
PENDAFTARAN
1.
Bagaimana caranya mendaftar dengan BebasBayar ?
Cukup dengan 2 Langkah Mudah untuk
mendaftar Bebasbayar silahkan hubungi:
HP : 085820984999
WhatsApp : 085820984999
Pin BBM : DE2B3522
2.
Saya tidak memiliki rekening bank, apakah tetap bisa menjadi
member BebasBayar ?
Bisa, rekening bank bukan merupakan syarat
wajib untuk menjadi member BebasBayar. Namun
demikian, jika Anda memiliki rekening bank akan lebih memudahkan Anda dalam
menjalankan bisnis BebasBayar.
3.
Saya sudah mendaftar, namun belum mendapatkan sms pemberitahuan
ID dan PIN, Bagaimana mendapatkan ID dan PIN nya ?
Silahkan hubungi customer service kami
melalui LIVE CHAT atau call ke 082226657999/0274-4580333
DEPOSIT
Untuk mengisi saldo
Bebas Bayar langkah yang pertama adalah menentukan jumlah saldo yang akan
dijadikan deposit dan bank tujuan deposit, apakah BRI, BNI, BCA, MANDIRI atau
MANDIRI24 (deposit online 24 jam melalui ATM atau internet banking).
Selanjutnya adalah mengambil kode deposit, yaitu mengirim jumlah saldo yang
akan ditransfer dan bank tujuan deposit untuk mendapatkan kode unik 3 digit
angka terakhir supaya transfer deposit dikenali. Pengambilan kode deposit dapat
dilakukan melalui :
1.
Melalui SMS
Ketik : DEP*NAMA BANK*NOMINAL*PIN
Contoh : DEP*BRI*10000*123456
Kirim melalui salah satu SMS Center berikut :
0856 0652 7999 / 0822 4482 3999 / 0877
5901 1112
Contoh Balasan :
“BebasBayar – Silahkan transfer sejumlah Rp 10.536,- ke BANK BRI, No.
Rekening= 0360-0100-0388-309, a.n PT BIMASAKTI MULTI SINERGI dalam kurun waktu
max 2 jam. Terima kasih atas kerjasamanya.”
2.
Melalui Aplikasi
Android
Pada tampilan menu
BebasBayar di aplikasi android tap menu Deposit, kemudian isikan jumlah nominal
deposit melalui salah satu pilihan bank yang ada.
3.
Melalui Website
a.
Setelah berhasil login ke dalam Member
Area BebasBayar, silahkan Anda pilih tombol "Tambah Saldo".
b. Isikan
nominal deposit sesuai dengan pilihan Bank yang Anda inginkan, kemudian pilih
tombol "TIKET" untuk
mendapatkan kode pembayaran Anda.
Selanjutnya
adalah melakukan setor tunai atau transfer melalui BRI,
BNI, BCA atau Bank Mandiri sebelum batas waktu yang ditentukan, apabila
waktu sudah terlewatmaka ulangi pengambilan kode deposit seperti diatas untuk
mendapatkan nominal transfer yang baru (tidak harus punya rekening di bank,
bisa setor langsung di teller, tidak ada biaya deposit dan tidak dibatasi
jumlah deposit minimal serta tidak ada masa kadaluarsa).
Ketik : DEP*NAMA BANK*NOMINAL*PIN
Kirim melalui salah satu SMS Center berikut :
0856 0652 7999 / 0822 4482 3999 / 0877 5901 1112
Contoh Balasan :
Kode Bank
|
Tujuan Transfer
|
MANDIRI24
|
Deposit Online 24
jam melalui ATM / Internet Banking Mandiri, pilih Menu : MultiPayment >
Bimasakti (kode 70000) > Masukkan Kode Pembayaran yang diberikan
|
MANDIRI
|
No Rek :
142-00-2177-9987
Atas Nama : PT Bimasakti Multi Sinergi |
BCA
|
No Rek :
822-081-8579
Atas Nama : Ibnu Sunanto |
BNI
|
No Rek :
34-7777-8883
Atas Nama : PT Bimasakti Multi Sinergi |
BRI
|
No Rek :
0360-0100-0388-309
Atas Nama : PT Bimasakti Multi Sinergi |
Setelah menyetor atau mentransfer
sesuai kode deposit maka dalam waktu max. 30 menit maka saldo akan masuk
sejumlah yang ditransfer tanpa potongan apapun dan akan diberitahukan melalui
SMS.
LUPA ID dan PIN
1.
Bagaimana login ke BebasBayar ?
Untuk
login ke BebasBayar, silakan gunakan No HP atau Email yang sudah terdaftar dan
PIN Anda.
2.
Bagaimana jika saya lupa PIN ?
Untuk
reset PIN, Anda bisa kirim SMS dengan ketik RESET kirim ke nomor SMS Center
kami 082244823999, 087759011112 atau 085606527999. Cek email atau SMS untuk
pemberitahuan PIN baru Anda.
TRANSAKSI
1. Bagaimana
caranya melakukan pembayaran menggunakan BebasBayar ?
Transaksi
Pembayaran dapat dilayani melalui website, SMS / WA maupun Aplikasi Mobile.
- Pembayaran melalui Website
bisa LOGIN KE Member Area, KLIK
DISINI untuk Login
- Pembayaran melalui SMS/WA
bisa dilakukan menggunakan no.HP yang terdaftar.
- Pembayaran juga dapat
dilakukan menggunakan Aplikasi Mobile, download Aplikasi Mobile
Bebasbayar DISINI
2. Bagaimana
melakukan pencetakan bukti Transaksi di BebasBayar ?
Semua transaksi
yang dilakukan bisa anda lihat di menu Laporan pada Laporan Transaksi isikan
tanggal pembayaran kemudian klik CARI, pilih transaksi pembayaran Anda dan
kemudian cetak struk. Atau bisa cek di email yang terdafatar. Dan Anda bisa
langsung dicetak struk jika terkoneksi dengan printer.
3. Bagaimana
mencetak tiket kereta api atau pesawat yang saya pesan di BebasBayar ?
Bukti booking dan
pembayaran tiket bisa di cek pada menu pemberitahuan pada media komunikasi atau
email. Cetak kode booking, untuk tiket kereta api bisa di cetak di stasiun
kereta api, dan untuk tiket pesawat bisa dicetak di bandara.
4. Transaksi saya
gagal, bagaimana solusinya ?
Ada beberapa hal
yang menyebabkan ini bisa terjadi:
- Saldo deposit Anda tidak
cukup (cek saldo Anda).
- Kesalahan penulisan format
SMS, salah satu karakter (huruf atau angka) bisa menyebabkan Transaksi
gagal.
Apabila transaksi
Anda gagal karena bukan hal yang disebutkan diatas, Silahkan hubungi customer
service kami melalui LIVE CHAT atau call ke 082226657999/0274-4580333
5. Setelah
transaksi pembayaran, reply dari BebasBayar bahwa transaksi sukses, tapi
tagihan belum terbayarkan ?
Pastikan
Transaksi yang Anda lakukan Benar! Jika sudah benar, lakukan komplain melalui
SMS Info ataupun dengan cara menghubungi Customer Care BebasBayar.
6. Saya telah
menerima SN (serial number) tapi pulsa belum masuk juga , bagaimana solusinya ?
Apabila pulsa
belum masuk juga silakan menghubungi Call Center (bebas pulsa) dari
Provider/Operator Selular yang bersangkutan ke nomor:
- Simpati/AS/TELKOMSEL (Call
Center 188 / Cek pulsa *888#)
- INDOSAT/IM3/Mentari call
center 100 (berbayar Rp 400/panggilan), 222 (gratis) hanya mesin penjawab.
- IM3 (Call Center 300 / Cek
Pulsa *388#)
- Star One (Call Center 111
/ Cek Pulsa *555#)
- XL Bebas (Call Center 817
/ Cek Pulsa *123#)
- Flexy (Call Center 147 /
Cek Pulsa *99#)
- Fren (Call Center 39899888
/ Cek Pulsa 999)
- Esia (Call Center 92889288
/ Cek Pulsa *955)
BONUS
1. Bagaimana saya
mendapatkan BONUS dari BebasBayar ?
Cukup mengalihkan pembayaran tagihan bulanan
keluarga Anda ke BebasBayar dan ajak saudara dan tetangga menggunakan
BebasBayar.
2. Bagaimana cara
pembayaran bonus dari BebasBayar ?
Bonus akan otomatis ditambahkan ke
dalam deposit Anda setiap tanggal 1-2 tiap bulan. Jadi misalnya bonus dari
hasil Transaksi selama bulan Juli akan Anda terima pada tanggal 1-2 Agustus.
3. Apakah saya bisa
mengecek komisi / bonus saya setiap saat secara real time ?
Bisa. Anda bisa
mengecek jumlah komisi/bonus Anda setiap saat secara real time di Member Area
4. Apakah bonus
tersebut dapat diuangkan ?
Bisa, dengan
syarat bahwa bonus Anda pada bulan tersebut minimal Rp 10.000. (nilai minimal
transfer bank) Anda bisa lakukan di menu Tarik Tunai ke Rek Bank.
5. Apakah ada syarat
yang harus saya penuhi untuk mendapatkan bonus saya ?
Tidak Ada, bonus bisa
langsung Anda gunakan untuk transaksi atau penarikan Tunai ke Rekening Bank
KEANGGOTAAN
1. Apa yang saya
dapatkan jika upgade dari Personal ke Premium ?
Dapatkan bonus CASHBACK yang lebih besar
dari level personal,mendapatkan hak akses layanan yang lengkap.
2. Apa syarat untuk
upgrade Personal ke Premium ?
Syaratnya mudah, lengkapi
detail akun anda dan biaya upgrade hanya 150 ribu sekali seumur hidup.
3. Saya tidak pernah
melakukan transaksi, Apakah ID BebasBayar saya dihapus ?
Kami akan melakukan penghapusan bagi id yang
tidak aktif dan belum melakukan deposit guna memberikan kesempatan yang lain
bergabung.
4. Bagaimana jika ada
pertanyaan selain yang di atas ?
Silahkan hubungi customer service kami
melalui LIVE CHAT atau call ke 082226657999/0274-4580333 atau kontak kami.
agen resmi terpercaya indonesia
BalasHapusBonus Deposit Pertama 10% / Cashback 5% - 10%
Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita
Iya saya pengguna bebas bayar mempermudah kepentingan pribadi dan memuaskan saya terimakasih bebas bayar pelayanan nya
BalasHapus